Pesan desain interior butik galeri tas

Saturday, March 10, 2018

Saya sedang butuh gambar pak untuk butik, ukuran ruang nya kecil 3x4 mtr design yang simple dan nyaman, kalau bisa murah. Iya bisa, untuk gambar butik biaya 450ribu/view pak, bisa revisi 2x free. Contoh jadi nya seperti apa pa yg sudah jadi sudah di reder pak? Terlalu mewah pa itu untuk bentuk sih leter u pa galeri tuk tas pa Iya bisa, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout 2d cad 200rbview/lbr a3. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah+ukuran+foto lokasi+refrensi (kalo ada)...trus kebutuhan ruangannya apa aja... Saya jauh pa dari kota tasik pa muda2han kita bisa kerja sama Iya pak, kita byk jg yg sdh langganan dr luar Jawa, intinya desain kita buatin dulu dlm resolusi rendah baru transfer Oke pak siap, silahkan diproses, terima kasih.

Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Total Pageviews