Jasa gambar 3d bangun rumah kavling konsep mediterania

Monday, December 18, 2017

Pak...Berapa biaya desain eksterior? Biaya 550ribu/view, revisi 2x free. Exteriornya apa pak? Kalau per view itu berarti per ruang ya? Bukan, itu pershoot kamera, kalau biaya desain interior 450rb/view. Konsep mediterania bisa pak. Eksterior hampir mencakupi interior pak? Saya lagi mau bangun rumah dari kavling, lagi konsep gambar denah dulu, Pak, gambar denah brp. Denah 2d 250rb/lbr a3. Revisi 2x free. Data2 yg dibutuhkan sketsa denah/ukuran lahan+foto lokasi+refrensi (kalo ada)...trus kebutuhan ruangannya apa aja... Area ruang yg mau saya buat 3D utk interior, Kamar utama, Kamar anak 1&2 jd satu, toilet di tengah, Kamar anak 3, Kamar tidur ortu, Kamar tamu, Pantry & meja makan, Ruang keluarga, Oke segera saya proses, 1ruangan bisa terdiri dr 1-3view teegantung isi perabot ruangannya. Saya usahakan Per ruangan bisa 1-2 view . Klo ada 7 ruangan kira2 7-14 view. Pengerjaan per ruangan/view 1-2 hari. Jd pengerjaan bertahap, saya buatkan 1-2view, utk direview baru ditransfer, lanjut view yg lain. Lebih dari 10view, kita kasih harga perview 400ribu, thanks.

Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Total Pageviews