Desain interior 3D lab komputer AC jendela lampu proyektor sesuai CAD

Monday, December 25, 2017

Dear arusha. Masih menerima jasa gambar 3d pak? Saya butuh jasa bapak? Iya masih, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout, tampak 2d cad 250rb/lbr a3. Revisi 2xfree. Fotonya nanti siang saya kirimkan kalau sudah deal Yang di desain 3 view untuk interior ruangan yg di tengah itu saja ya? Biaya desain 450ribu/view. Oke deal, sudah saya email datanya. Ya pak coba sy pelajari dulu emailnya.. Seep...berapa hari? Nanti sy kirim foto lokasi pak 2-3hari sy kirim hasilnya. Kalau foto lokasinya bisa dikirim sekarang, segera saya proses. Ok pak. Saya lg minta ke owner Ok. Saya dp 50% dulu yah siasanya besok yah soalnya limit nih. Besok jadi yah pak? Nanti yg sy ikuti sesuai lapangan Itu... ac, jendela, lampu, warna meja komputer? kira2 apa lagi? meja komputernya layoutnya mengikuti cad atau situasi lapangan? Meja Situasi ajah. Ac partisi pindah kesamping ambang kaca t.220 jgn ketinggian. untuk yg lab komputer agak rancu klo mengikuti layout yg asli di lapangan karena proyektornya 2 arah, dan kursinya juga berhadap2 an posisi duduknya, sedangkan layout yg baru posisi kursinya menghadap 1 arah ke depan semua, proyektornya juga 1 saja di tengah, baiknya gimana? Iya sy td br cek lokasi, kalau berhadapan kapasitas meja bisa 50meja ga y? Mengingat partisinya pakai kaca sy rubah mejanya pa. Kolom bulat ksh ijo sama dgn portal kl dindingnya dibuat soft biar ky aksen. Atw menurut sampean apa yg metching aja. Lantai karpet sesuai foto krn banyak yg ga diganti. Proyektor cuma satu cb nanti sy kotak katik dl ya atw kl menurut sy satu arah cm arahnya dibalik ke depan pak dan proyektornya jd dua.

Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Total Pageviews